ADMIN :

#
DANT #TM
#LAVORGIRL #WILL

Tuesday 29 December 2015

Quotes / Kata – Kata di Anime Hyouka


            Yo ! Minna ! ^^/ Lama nggk berjumpa, maaf ya lama nggk nge-post di blog ini. Jadi makin sepi dah ni blog :v. Oke pada kesempatan kali ini Admin #LOG akan nge-post tentang anime Hyouka. Pada tau anime Hyouka kagak ? Itu tuh, anime produksi Kyoto Animation *produksi favor ane :v/* yang berbumbu bumbu misteri didalamnya.
            Anime Hyouka menceritakan 4 orang anggota Klub Sastra (Kotenbu) yang terdiri dari (gambar : dari kiri) Oreki Houtarou si penghemat tenaga - -“, lalu Chitanda Eru si kepo-an :v, Fukube Satoshi si database yang mengetahui semua hal ^^ , dan Ibara Mayaka si relawan penjaga perpus :’v yang saling bekerjasama memecahkan setiap misteri yang terjadi di SMA Kamiyama, sekolah mereka. Interaksi antar tokoh yang memiliki sifat unik masing masing ini menjadi perpaduan yang pas meurutku B-)
            Oke, cukup basa basinya. Post ini mau bahas Quote anime Hyouka bukan Review anime Hyouka :v,oh ya buat peringatan aja post ini berisi mengenai kata – kata kehidupan yang dialami para tokoh di anime Hyouka entah kalian mempercayainya dalam kehidupanmu atau tidak itu terserah anda ^^/ cekidot ....

Jika kau tidak ingin melakukannya, tidak usah dilakukan. Jika kau ingin melakukannya, lakukanlah dengan cepat” – Oreki Houtarou

Kesepian adalah pembiasan dari menyakiti diri sendiri” – Fukube Satoshi

Lelucon itu menarik, tapi ada batasnya. Jika mengarah menuju kesalahpahaman, maka akan menjadi kebohongan” – Fukube Satoshi

Ujian itu sebenarnya hanya perlu mengetahui caranya saja” – Chitanda Eru

Yang mengecewakan di hari ini, mungkin akan memberikan sesuatu yang berdampak di masa depan” – Fukube Satoshi

Hidup tanpa sebuah tujuan akan terasa hampa !” – Chitanda Eru

Aku bukan yang dengan mudah menceritakan masa laluku kepada orang lain” – Chitanda Eru

Aku tidak bisa memikul beban yang menjadi tanggung jawabmu” – Oreki Houtarou

Kehidupan SMA itu tidak selalu menyenangkan dan seperti mawar yang berwarna” – Oreki Houtarou


Hm . . . Misteri Huh ?

Yah, jika misteri ini tidak terpecahkan juga, cepat atau lambat hanya akan jadi sejarah” – Oreki Houtarou

Aku masih bisa hidup mesti dikatai olehmu” – Oreki Houtarou

Hidupku secara alami memang sudah berwarna pink cerah, jadi teorimu soal mawar berwarna itu tidak berpengaruh padaku” – Satoshi Fukube

Database tidak bisa menarik kesimpulan” – Fukube Satoshi

Hanya inilah yang bisa kulakukan” – Sekitani Jun

“Jadilah lebih kuat, Jika saja kau ini masih lemah akan ada hari ketika kau tidak bisa berteriak sekuat-kuatnya” – Sekitani Jun

Daripada disebut menerimanya, bisa disebut aku tidak bisa lari darinya” – Oreki Houtarou

Memang benar di masa depan nanti aku tidak akan peduli, tapi saat ini perasaan itu sudah terasa menjadi sesuatu yang aku sendiri tidak peduli dengan apa yang akan terjadi di masa depan. Saat ini, aku tidak ingin memikirkannya.” – Chitanda Eru

Yah, aku juga manusiakan ? Kadang kadang aku juga bisa marah” – Fukube Satoshi

Kupikir tidak baik kalau orang menahan amarahnya. Menurutku kebanggaan diri dan keserakahan juga penting, jika seseorang tidak memiliki kebanggaan diri dia jadi tidak punya rasa percaya diri bukan ? Jika ada seseorang yang tidak memiliki rasa keserakahan, aku yakin dia pasti kesulitan menafkahi keluarganyakan ? Jika di dunia ini orang tidak saling iri dengan  milik sesamanya, mungkin saja penemuan penemuan bari tidak akan tercipta, bukan ?” – Chitanda Eru




Aku marah melihat orang membuang buang makanan, tiap butir beras itu dihasilkan dari setiap tetes keringat !” – Chitanda Eru

Bayangan yang bergerak, begitu dilihat jelas, hanya rumput kering yang tertiup angin ?” - --

Apa yang kalian bicarakan ? Aku tidak suka menjadi orang yang berada di luar pembicaraan! “ – Fukube Satoshi

Aku yakin kalau aku ini punya bakat besar yang belum terasah, tapi hanya samar samar saja” – Fukube Satoshi

Salah satu scene yang bikin ngakak :v

Memang benar, jika hanya menonton sama saja membuang buang waktu. Tapi dengan beberapa alasan yang akan kuberikan nanti, menontonnya dulu akan lebih efisien.” – Irisu Fuyumi

Seni itu tidak ada hubungannya dengan kemampuan” – Irisu Fuyumi

Siapapun seharusnya bangga akan kemampuannya sendiri, atau menurutmu menjadi orang yang tersingkir itu menyenangkan ?” – Irisu Fuyumi

Aku tidak tahu seperti apa kau sebenarnya, tapi aku yakin kau lebih dari yang kubayangkan” – Oreki Houtarou

Contohnya, aku seorang sherlokian, tapi aku tidak akan bisa menjadi seperti Holmes. Aku tidak memiliki jiwa kuat yang diperlukan untuk menyelidiki suatu kasus yang rumit. Jika saja Mayaka punya ketertarikan dengan cerita-cerita Holmes, ingatlah, dia bisa melampauiku dalam tiga bulan. Aku hanya membaca awal dari setiap cerita, dan langsung menjadikannya sebagai salah satu favoritku. Hanya sampai situ saja. Aku tidak bisa melakukan yang lebih sulit dari itu. ” – Fukube Satoshi

Melihatmu yang sebelumnya hanya membuatku kesal, itu menyebalkan. Yang manapun kau tetaplah menyebalkan, jadi setidaknya kembalilah menjadi dirimu yang dulu ! Karena dirimu yang dulu masih lebih baik dari yang sekarang. “ – Ibara Mayaka

Ketika kau dibutuhkan, hidupmu akan lebih indah.” – Oreki Houtarou

Sebenarnya aku tidak suka cerita, dimana ada seorang tokoh yang mati didalamnya” – Chitanda Eru

Sudahlah, tidak ada gunanya memikirkan hal itu sekarang. Kita sudah tidak bisa merubahnya” – Fukube Satoshi

Kita tidak akan tahu jika kita berusaha dengan giat itu akan berhasil, tetapi jika kita tidak berusaha dengan giat kita tidak akan berhasil !” – Chitanda Eru

Semua orang juga pernah membuat kesalahan, tidak ada yang perlu disesali. Kita semua samakan ?” – Fukube Satoshi

 Pada baca apaan tuh ?

Apa aku harus memakai  kacamata kuda agar aku hanya bisa memandang lurus ke depan !?” – Chitanda Eru



Sebuah Mahakarya itu terlahir dari sebuah karya” – Ibara Mayaka

Kita Pasti Bisa” – Fukube Satoshi

 Kau tidak bisa mengatakan kata harapan saat kau sedang memiliki kepercayaan diri. Harapan adalah apa yang kau miliki ketika kau sudah menyerah” – Fukube Satoshi

Apakah ada sesuatu yang menarik atau tidak adalah soal bagaimana kau melihatnya. Tapi aku tidak berpikir bahwa itu sepenuhnya benar. Itu yang akan membuat segalanya benar benar sia-sia !” – Ibara Mayaka

“Pasti kita bisa memiliki kekuatan yang besar jika kita berusaha keras !” – Ibara Mayaka

Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memahami perbedaan” – Ayako Kouchi

Kurasa itu disebut tidak peka, atau bisa dibilang tidak tahu bagaimana perasaan seseorang maka dari itu aku harus berhati-hati” – Oreki Houtarou

Aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri ! Mungkin ini tindakan nekat, tapi jika tidak kulakukan aku tidak akan mampu menghadapi hari esok !”Chitanda Eru

Aku memang tidak tahu bagaimana perasaanmu, aku tidak bisa memikirkannya sekuat dirimu, tapi serahkan hal ini  padaku, tapi aku tidak bisa melakukannya bersamamu.” – Oreki Houtarou
  

Orang bertipe obsesif adalah orang yang mengabdikan diri untuk satu wilayah tertentu dengan maksud menjadi lebih baik dari siapapun. Tapi aku berbeda, aku tidak akan pernah menjadi yang terbaik dari apapun atau lebih tepatnya aku sudah berhenti berusaha.” – Fukube Satoshi



                   Yosha !! Ganbare ^^/


Aku menjadi terobsesi dengan tidak terobsesi dengan apapun. Dan sejak saat itu hidupku benar benar menyenangkan ! Setiap hari adalah hari yang menyenangkan !”Fukube Satoshi

Mayaka yang mencintaiku apa adanya, terlihat seperti mimpi yang jadi kenyataan. Tapi apa aku bisa membiarkan diriku terobsesi dengannya ? Aku ingin bersama Mayaka, tidak ada hal lainnya. Tapi aku tidak ingin terobsesi dengannya. Kurasa aku telah bersikap egois. Aku bahkan tidak memikirkan bagaimana perasaanya.” – Fukube Satoshi

Tidak ! Itu tidak apa –apa, aku baik baik saja. Yah, meskipun itu sedikit menyakitkan” – Ibara Mayaka

Kau sudah benar dengan apa yang kaulakukan, tetapi kau perlu memikirkan lagi tentang bagaimana caramu melakukannya” – Oreki Houtarou
  

Yoshaaa ^o^/ Owari desu  --

Yak, itu dia beberapa Quote yang kudapat dari episode 1 sampai episode 22 (OVA juga termasuk), kalau ada kritik atau mungkin tambahan quote yang mungkin terlewat silahat coment di bawah ya ^^
Setidaknya aku juga berharap pembaca sekalian meninggalkan jejak apapun di komentar.







“Orang yang mengatakan hal yang mereka kira biasa kita lakukan namun hal itu malah bukan hal yang biasa kita lakukan adalah orang yang hanya basa basi dan tak memiliki pendirian”

9 comments:

  1. jangan lupa visit blog aku www.rosalia.tk

    ReplyDelete
  2. jangan lupa visit blog aku www.rosalia.tk

    ReplyDelete
  3. jangan lupa visit blog aku www.rosalia.tk

    ReplyDelete
  4. Menurutku isi dari anime ini adalah yang terbaik..

    ReplyDelete
  5. Oreki Houtarou is my crush ������

    ReplyDelete
  6. Oreki Houtarou is my crush 😋😋🖤

    ReplyDelete
  7. Aku sangat suka dengan oreki

    ReplyDelete
  8. Thanks kta"ny mnynth hti skli;

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com