ADMIN :

#
DANT #TM
#LAVORGIRL #WILL

Tuesday 10 March 2015

The Mistery Books (Answer)



#1. Jawaban dari The Mystery Books !?

Sebelumnya inilah bagaimana kronologi cerita yang tersusun dari interogasi para tersangka :

            16 Maret 2015, Korban dan temannya mulai memasuki Dun’kin Donat. Terlihat pelaku berjalan menuju kasir dengan membawa sebuah buku bertuliskan judul “Awal Kehidupan”. Tanpaia sadari ketika ia mulai kembali menuju ke tempat duduk setelah mengambil pesanannya, menjatuhkan bukunya tersebut, dan salah seorang pelayan secara tidak sengaja menangkap kejadian itu. Secara refleks ia mengambil buku itu dan menghampiri meja yang ditemoati oleh korban dan temannya. Tetapi hanya meninggalkan temannya saja. “Dia sedang pergi ke toilet.” Ucap temannya itu kepada si pelayan. Karena tidak ada pilihan lain, iapun memberikan buku itu ke teman korban tersebut.
            Sementara itu, beberapa menit sebelumnya, setelah korban memesan di kasir ia kembali ke temannya yang telah menunggu di meja yang sudah ditempatinya. Menyadari bukunya hilang korbanpun kebingungan, tanpa ia sadari si kasir melihat korban yang kebingungan. Lalu korbanpun beranjak pergi menuju ke toilet, dan beberapa menit kemudian pergi ke arah parkiran, dan begitu kembali membawa sebuah buku yang sekilas dapat dilihat oleh si kasir “Akhir Kehidupan” itulah yang tertera disana.
            Kembali ke si korban, setelah kembali dari toilet dan tempat parkir ia kembali duduk dan mendapati temannya memberikan sebuah buku miliknya yang tadi jatuh. “Tadi ditemuin sama pelayan disini” ucapnya sambil memberikan buku itu. “Wah, terlanjur aku ambil buku yang lanjutannya tadi.” Ucap korban lalu mengambil buku yang tadinya hilang itu, dan tentu saja mulai membacanya. Hingga tak terduga 25 menit kemudian korban pun jatuh dan kejang-kejang hingga nyawanyapun telah hilang.
            Hanya ditemukan 3 bukti : Donat dengan bekas gigitan korban, Buku berjudul “Awal Kehidupan”, dan sebuah jarum suntik yang diduga berisi racun.

Oke kawan, itulah kronologi yang disusun berdasarkan interogasi 2 hari yang lalu. Bagaimana ? Sudah ketemu gambaran siapa pelakunya ? Ok ok, akan ku beritahu siapakah pelakunya. Tapi sebelumnya jika kawan berpikir bahwa pelayan itu adalah pelakunya maka kalian salah.

Pelaku aslinya adalah Si Teman Korban, MIKA

Bagaimana bisa ? Pada saat interogasi Mika mengatakan bahwa buku yang jatuh telah ia terima kembali dari si pelayan, buku yang ia tunjukkan bertuliskan “Akhir Kehidupan”. Tapi dari cerita si pelayan ia mengembalikan buku yang berjudul “Awal kehidupan”. Sementara buku yang ditemukan oleh polisi hanyalah buku “Awal kehidupan”. Sejujurnya Si Pelaku atau Mika mencoba untuk menutupi aksi pembunuhannya dengan mengambil kembali buku yang ia beri jarum racun untuk menghilangkan tanda bukti, yang sudah pasti ada sidik jarinya disana. Tetapi Mika salah mengambil buku, dengan mengambil buku yang korban ambil sehabis dari toilet. Lagipula Mika juga mengatakan belum memberikan buku itu ke korban, tetapi menurut cerita si kasiria melihat Mika memberikan buku berjudul “Awal Kehidupan” kepada si korban.

Jadi intinya sesaat sebelum korban kembali dan sesudah pelayan memberikan buku ke Mika, Mika menyemplitkan *duh bahasanya* jarum kecil yang ia beri racun didalamnya. Lalu meberikan buku itu ke korban yang tangannya tertusuk setelah memegang buku itu. Dan ketika semua orang panik, ia mengambil kesempatan mengambil buku yang seharusnya adalah “Awal Kehidupan” tersebut.

Ok kawan, ngerti ngga, penjelasannya ? Maaf kalau terlalu bertele-tele dan kepanjangan. Aku juga sedikit bingung sama penjelasanku sih. He..he.. ^_^. Maklum newbie. Yah begitulah, dan . .

#MisteriTerpecahkan!!

Sampai jumpa di Misteri selanjutnya . .






By : #LavOrGirl

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com