ADMIN :

#
DANT #TM
#LAVORGIRL #WILL

Sunday 8 March 2015

The Mystery Books (Question)



#1. The Mystery Books !?

                16 Maret 2015, telah terjadi kasus pembunuhan di Dun’kin Donats. Entah bagaimana kejadiannya, hanya saja dikatakan proses pembunuhan terjadi di tempat yang sering dikunjungi para remaja itu. Motif dan siapa pelaku itu masih menjadi misteri. Sebagai barang bukti, hanya ditemukan sepotong donat dengan bekas gigitan dari korban dan juga 1 buku novel berjudul Awal Kehidupan, hanya saja dibuku itu, telah ditemukan sebuah jarum kecil yang diduga mengandung racun didalamnya. Juga beberapa orang yang dianggap sebagai tersangka dari kasus ini. Beberapa diantaranya adalah :
          1. Pelayan dun’kin donat yang mengatakan ia sempat mengambil buku milik korban yang jatuh ketika korban sedang memesan di kasir, dan memberikan buku itu kembali ke Mika si teman korban “kalau tidak salah judul bukunya Awal Kehidupan” itu katanya.
          2.  Mika merupakan teman dari korban yang mengatakan bahwa temannya itu secara tiba-tiba mengalami kejang” dan jatuh pingsan setelah kembali dari toilet. Kami juga menanyakan apakah benar ia menerima buku dari si pelayan, "Iya, ak masih memegang bukunya ini dia" Ucapnya sambil menunjukan sebuah buku bertulisnya Akhir Kehidupan.
          3. Si Kasir yang mengatakan memang melihat korban datang dengan temannya, ia juga melihat korban yang pergi ke toilet lalu kembali ke motornya untuk mengambil sebuah buku berjudul Akhir Kehidupan “sekilas aku dapat membaca judulnya”. Sebelum korban kejang” ia juga melihat si korban kembali ke tempat duduk dan mulai membaca buku yg diberikan oleh temannya Mika berjudul Awal kehidupan.
Beberapa menit kemudian korban meninggal. Polisi masih mencari tahu, bagaimana korban bisa mengalami kejang-kejang.

Siapa pelakunya ? Dan Bagaimanakah cara pelaku mencelakai korban ?

Jawaban akan dikirim kurang lebih 2 hari mendatang,--
Silahkan pecahkan kasus ini. Good Luck ^_^




0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com