ADMIN :

#
DANT #TM
#LAVORGIRL #WILL

Wednesday 8 April 2015

#2. The Drink Water [Answer]

#2. The Drink [Answer]


Seorang pemilik Perusahaan Air terbesar di XXX, meninggal secara misterius. Berbagai tanggapan telah dikeluarkan oleh berbagai orang, entah itu melalui media sosial, pembicaraan masyarakat (gosip :v), Isu – isu mengenai konflik rumah tangga dari korban, dan lain-lain.
Polisi menganggap ini merupakan kasus pembunuhan dengan trik racun yag dicampurkan kedalam segelas air putih yang diminum oleh korban beberapa saat sebelum jatuh meninggal.  Kebanyakan orang mengatakan “Pembantu itu pasti pelakunya ! Mungkin ia punya dendam dengan majikannya !” Begitulah kata warga sekitar.
Polisi mengatakan hal yang sama, namun polisi ragu merasa akan ada yang salah. Salah seorang misterius mengatakan “Kalian salah !”

Pelaku aslinya adalah Ai Rinami, sekretaris dari korban. Yang saya pikir tidak masuk akal adanya dia di tempat kejadian, mengetahui saat itu malam hari dan berada di tempat kerja Bosnya yang bertepatan di rumah Bosnya itu. Jika untuk alasan tanda tangan bukankan begitu pagi saat sebelum meeting sekretaris dapat meminta tanda tangan Bosnya secara langsung. Dan lagi, kenapa dengan mudahnya Ai dapat masuk ke dalam ruang kerja dan menemukan bosnya meninggal.
Lagipula korban juga meninggalkan sebuah teka-teki di laptopnya “Wsaterf” yang merupakan plesetan dari “Water” yang berarti -> Air -> Ai Rinami, Kenapa diplesetkan ? Sebenarnya korban tidak bermaksud untuk meplesetkannya hanya saja, dalam keadaan terkena racun ia cepat-cepat mengetikkan kata itu di laptopnya, pasti akan sulit mengetikkan kata dengan benar ketika orang terkena racun.
Dan lagi, kenapa korban tidak langsung saja mengetikkan nama si pelaku ? Kalau hal itu dilakukan secara pasti si pelaku akan segera menghapus text itu sebelum ia memulai aktingnyakan ?

Ok, sekian penjelasannya. Kepanjangan nggk sih !? Yah pokoknya itulah pemecahan dari kasus pembunuhan dari seorang pengusaha air. :v
Semoga kalian menikmatinya, dan apakah jawaban kalian sesuai dengan yang terjadi ?

Dan
#MisteriTerpecahkan!!

Sampai jumpa di Misteri selanjutnya . .






By : #LavOrGirl


0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com