ADMIN :

#
DANT #TM
#LAVORGIRL #WILL

Saturday 11 April 2015

Pulang Kampung #RIDDLE

 Haii kawan gimana kabarnya nih ? udah lama nih saya gak nge-pos, maklum sibuk nge-game :3 .ya udah gak usah nunggu lebih lama lagi,untuk mengobati kangen kalian kepada saya :v, saya akan bagikan sebuah riddle yang berjudul Pulang Kampung riddle ini merupakan riddle yang saya temukan di Fanpage Dark Lantern Horror Indonesia.

Level : Easy
 Aku sangat merindukan ibuku di kampung. Jadi aku memutuskan untuk pulang kampung hari ini.Aku menggunakan kereta untuk sampai ke sana. Setelah sampai, aku menaiki angkutan umum karena jarak stasiun ke kampung halamanku cukup jauh. Setelah lumayan dekat, aku turun dari angkutan umum karena kampungku jauh dari jalan raya. Saat itu sudah lewat tengah malam,jadi susah sekali mencari angkutan lain seperti ojek, becak, ataupun delman. Setelah berjalan cukup jauh, akhirnya aku melihat delman lewat. Akupun meminta delman itu berhenti dan menaikinya. Sudah lama sekali aku tidak naik delman. Malam itu malam yang sunyi, hanya ada suara angin sepoi-sepoi yang menyejuki tubuhku. Mungkin keadaan desa saat malam hari memang seperti ini. Akupun cepat- cepat turun dari delman dan membayarnya lalu lari secepat
mungkin.


gimana susah nggak ? nggak kan :v
Jawaban akan saya Pos besok. 

#DanT

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com