ADMIN :

#
DANT #TM
#LAVORGIRL #WILL

Monday 6 April 2015

#2. The Drink Water [Question]

#2. The Drink Water

                Telah terjadi kasus pembunuhan yang tak teduga dari seorang pemilik perusahaan Air terbesar di xxx.  Pada pukul 20.00 Beliau ditemukan meninggal di meja kerjanya dengan meninggalkan laptop nya yang menyala, berkas-bekas kantor yang berserakan di meja dan segelas air putih tumpah membasahi meja kerjanya itu, itulah yang dikatakan oleh Ai Rinami, sekretaris dari korban. Menurut hasil pengamatan polisi Korban telah terkena racun yang dicampurkan kedalam air putih, minuman favoritnya itu. Dan secara jelas di laptop korban meninggalkan notes bertuliskan “Wsaterf” Sungguh tak masuk akal memang, maka dari itu polisipun hanya mengabaikan pesan itu.
Berikut daftar tersangka sementara yang tercatat di dokumen polisi :

1.      Yuri Nanami : Pembantu korban yang menurut hasil perkataanya “Saya hanya mengambilkan segelas air putih dan meletakkannya di meja kerja beliau”
2.       Misaki Chitanda : Istri dari korban yang mengatakan “Saat itu saya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah setelah pergi bekerja, karena lembur”
3.       Ai Rinami : Sekretaris korban yang mengatakan “Saya bermaksud untuk memberikan berkas-berkas yang harus beliau tanda tangani untuk meeting besok, dan begitu masuk ruang kerjanya saya sudah melihatnya tergeletak seperti tertidur”


Siapakah pelakunya dan bagaimana cara kerja pelaku mencelakai korban ?

Jawaban akan dikirim kurang lebih 2 hari mendatang,-- [P.S: Waktu bisa berubah-ubah tergantung kondisi penulis :v ]
Silahkan pecahkan kasus ini. Good Luck ^_^






By : #LavOrGirl



0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com